Berat kah saat itu jok???

Posted: January 17, 2011 in Uncategorized

May 19th, 2008 by the-kardjook

Wuuuiiihh
siang itu terasa panas sekali…dalam hati berkata neraka lagi bocor apa
ya??ketika aku baru saja tiba dirumah sehabis bersua dan berkumpul dengan
beberapa kawan lama yang baru pulang kampung di salah satu warung jamur tempat
teman…menuju kamar langsung kuhidupkan kipas angin bututku yang kunamai si
teletabis, maklum selain bentuknya yang segede gaban warnanya kuning lagi…hihihi peningalan someone special….ehhhhmhmhh.

Tak sengaja liat handphone ternyata ada SMS
masuk…

“Aku pikir apakah anak2 tadi pada keracunan jamur ya??…trus mastiin ngecek
apakah aku masih hidup or sekarat???…

uppps ternyata bukan ..dalam inbox
tertera nama salah satu teman cewek yang sering aku satroni rumahnya saat
berbuka di bulan puasa taon kemaren..,(gak usah sebutin namanya ya…pake inisial
aja biar gak malu anaknya…maklum artis dangdut ibukota..hehhe).Cewek agak waras
itu berinisial DS…dalam hati bertanya2 ada apa gerangan ama ini anak???kubuka
langsung SMS itu…dalam keadaan yang masih shock kepanasan aku baca pesan
singkat itu…

” Apakah alasan seseorang melakukan keputusan untuk berpisah dan
mengakhiri sebuah hubungan ???? …

glodak2…low bat sesaat otakku gara2 baca SMS itu…sempat
berpikir panjang untuk membalas SMS itu, tapi aku takut kalo DS bt gara2 lama
nunggu balasan SMSku trus gantung dipohon jambu depan rumahnya…apakah gak gawat
tuh…akhirnya aku balas SMS itu.

“Waduh DS aku hanyalah seorang newcomer dalam
dunia percintaan je…hehehe, tp berdasarkan pengalaman kisah cintaku yang
berliku dan berbatu, aku dulu putus karena jika bertahan dan terus berlanjut
merupakan suatu hal yang sulit untuk dijalani meskipun kita saat itu baru
cocok2nya…” (meskipun itu bukan alasan yang mendasar saat itu…tapi ak gak mau DS tau, karena kemungkinan dia yang akan sedih tau kisahku..ehhehehehe).

SMS dikirim….SMS diterima..

DS kembali bertanya :

“Seberapa beratkah
jok seseorang dalam mengambil keputusan untuk berpisah apakah harus melibatkan
air mata???…

SMS yang kedua ini semakin tambah membikin rontok
rambutku…setelah meditasi dan menerima wangsit dari malaikat cupid aku bales
SMS itu berdasarkan hati nurani yang paling dalam..hahahaha seperti mau
nyoblooz PEMILU aj…

“Yupppz…jika cinta dan sayang yang melandasi sebuah
hubungan wajar dan alami jika air mata ikut menyertai disaat perpisahan harus
menjadi suatu keputusan, sangat berat menurutku melebihi pendadaran dibantai 5
profesor psycho…

SMS dikirim….
SMS
diterima….

SMS balesan kali ini lebih ringan dan mudah dicerna…

”Sebenarnya aku
juga masih sayang bro am ***** tapi….., aku binggung saat ini jika kondisinya seperti ini..menurutmu bagaimana keputusan yang harus kuambil????..

SMS ketiga
kali ini kembali membuat rontok kembali rambutku…tapi kali ini rambut bagian
ketek…ehhhehehe..setelah berpikir sejenak langsung aku balas SMS ketiga …(sok
mikir lagi…maklum menghadapi klien pada saat suasana hati sedang gundah gulana
seperti ini kita harus bisa sok bijak dan sok berpengalaman…weekz),

“ya semua
keputusan terbaik ada ditanganmu…gunakan rasio dan logika aja dech….pake hati
ntar bawaannya melow melulu….hehehehe ok gal…take care and GBU…” .

SMS
dikirim…SMS diterima…

yupz SMS dari klien kali ini lebih terasa tentram dan
mendamaikan serta terpuaskan…

”Thank’s ya bro semoga aku dapat melewati masa2
sulit ini…TC..prreet!!!

Akhirnya
aku dapat bernafas lega…satu klien terpuaskan, sambil berbaring sejenak aku
teringat akan kisah cintaku yang sedikit nyleneh dan eksentrik…betapa sedihnya
ketika ketika cinta kita akan seseorang tak sesuai dengan yang kita bayangkan
dan kita harapkan terlebih saat orang yang kita sayangi telah menjadi milik orang lain  hikz2….!!!betapa remuk redamnya hati kita saat itu….weekzz

hehehehe untuk itu marilah kita nyanyikan lagu
kebangsaan orang patah hati karya Pakde Meggy Z dengan nada C = Do…”Lebih Baik
Sakit Gigi Daripada Sakit Hati…”

Advertisements
Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s